Rekreasi Ke Kampung Gajah, Lembang Bandung

Bila kamu bersama teman atau sekeluarga, ingin mencari tempat rekreasi yang bertemakan Wisata – Belanja – Kuliner maka kamu bisa mencoba salah satu tempat yang bernama Kampung Gajah, dikawasan Lembang Bandung. Tepatnya di Jalan Sersan Bajuri KM 3, tidak jauh juga dari Kampung Daun, Sapulidi, Rumah Stroberi dan The Peak.

    

Area di Kampung Gajah sangatlah luas, tersedia lahan parkir yang cukup serta wahanan rekreasi, makan dan wisata yang sangat lapang. Dari kawasan bukit yang tinggi ini kita dapat melihat kota Bandung dari tampak atas. Udara sangat sejuk dan segar. Kamu serta sekeluarga akan banyak menghabiskan waktu disini, bila ingin semua wahana permainan ingin dicoba.

  

Beberapa wahana permainain yang bisa di coba diantarnya adalah  ATV, Buggy, Arena bermain anak-anak, Kuda Tunggang, Sepeda Tandem, lalu segway eco ride dan masih banyak lagi, termasuk kamu dapat berjumpa dengan badut-badut berpakaiakn ala karakter kartun.

  

  

  

  

  

Di Kampung Gajah juga banyak disediakan tempat makanan, mulai dari makanan berupa jajanan sampai makanan kelas berat, seperti masakan Jepang, Iga Bakar, Ayam Bakar. Jadi bila kamu berwisata ke Kampung Gajah selain perut kenyang kamu juga akan puas dengan wahanan permainan-permainannya disana.

Informasi lanjut, bisa hubungi: : (022) 2784545 – (022) 2784646

92 Responses to Rekreasi Ke Kampung Gajah, Lembang Bandung

  1. christina says:

    berapa harga tiket masuk dan tiket terusannya? villa yang murah di sekitar sana ada tidak, harganya berapa?

  2. ryan says:

    kalo masuk ke wahana wonderland
    untuk setiap permainan yang ada di wahana tersebut
    kita harus bayar lagi atau tidak ?
    terima kasih.

  3. lies lesmana says:

    mohon infonya, berapa harga tiket masuk ?,untuk tiket terusan berapa? villa untuk satu malam dikenakan biaya berapa?

  4. erlangga says:

    yes hari ini aku ke kampung gajah

  5. erika says:

    aduh berapa hari lagi y ke kampung gajah dari sekolah neparacis

  6. reza hamdani says:

    saya liat di GPS serubanget ni kampung gajah!!

  7. reza hamdani says:

    woowwwwwwwwwwww. mau kesana ah kayanya rame tuh!!!

  8. nila M says:

    Maaf, saya mau bawa keluarga kira2 biaya penginapan untuk 1 penginapan berapa ya??????

  9. siska says:

    disana mahal banget masak setiap main harus bayar ..
    udah bayarnya gak murah lagi..
    males..

  10. rika says:

    males kesana harganya tiap permainan mahal banget

  11. rika says:

    males ah kesana tidak mengasyikkan

  12. pardi says:

    kurang asyikk permainannya mahal banget

  13. joko says:

    tiap permainan dikampung gajah mahal banget

  14. RATNA says:

    tiap naik permainan mahal harganya

  15. andriyani says:

    kalo ga beli tiket terusan boleh ga

  16. sendy novianti says:

    paling pas pergi kesn bln ap??thanks

  17. Muhadi says:

    selamat pagi , saya ingin membawa rombongan ke kampung gajah , minta tolong informasi biaya penginapan dikampung gajah.trims.

  18. mang iyantea says:

    brapa harga tiket masuk nya brooooo

  19. Kampung gajah seru banget dan sangat disukai oleh anak anak

  20. Budi Arwana says:

    Besok aku mau ke kampung gajah, thanks info nya ya ….

  21. Euis Kusmiati says:

    selamat malam,
    saya, Euis Kusmiati, berencana mengisi liburan kali ini ke bandung, lalu saya searching di internet “tempat wisata di bandung” dan saya mendapatkan (salah satunya) Kampung gajah di Lembang Bandung, menarik setelah saya pelajari tapi… berapakah kira-kira dana yang harus saya siapkan untuk mencoba semua jenis permainan dan tentu saja wisata kulinernya. sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk informasi yang akurat untuk hal ini.

  22. bunda rafah says:

    minggu ini sy mw k kmpung gajah dan sy.bw bayi.apakah dsana ada pnyewaan stroller/kereta bayi?coz klo bw dr rmh repot,pergi sm rombongan naik bis travel…mhn balasanya seceptnya ya….thanks

  23. indah says:

    wahhhhhhhhhhhhh jd ragu nih……………hadehhhhhhhhhhh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>