China: Lukisan Bola Kristal (Cristal Ball)

Kamu berkunjung ke China dengan menggunakan Tur, maka kemungkinan besar salah satu agenda acaranya adalah berkunjung ke tempat produksi Lukisan Bola Kristal (Cristal Ball). Jika kamu menyukai karya seni sudah tentu hiasan ini tak terlewatkan untuk dibeli. Cristal Ball ini bentuknya ada yang kecil maupun yang besar dan didalam kristal tersebut terdapat berbagai macam gambar yang menarik seperti gambar pemandangan, gunung, bunga, rumah, orang dan sebagainya.

  

  

Ditempat ini para pengunjung dapat melihat secara langsung bagaimana proses pembuatan Lukisan Bola Kristal, pertama tentunya adalah proses melukis bola, dengan telaten dan sabar para pelukis dapat menuangkan kreasinya dengan rapih dan manis. Setelah bola terlukis gambar, maka baru dilapisi oleh kristal. Hiasan seperti ini cuma ada di China dan merupakan salah satu cirikhas karya seni disana.

  

Bila kamu ingin membelinya dan dibawa ke Indonesia, maka faktor pertama yang kamu pikirkan adalah masalah berat koper yang akan kamu bawa, sebab hiasan Lukisan Bola Kristal ini cukup berat. Namun tidak perlu risau, mereka juga menyiapkan pengiriman paket ke Indonesia, jadi kamu tidak perlu berat-berat membawanya.

2 Responses to China: Lukisan Bola Kristal (Cristal Ball)

  1. betethome says:

    I like duniawisata.master.web.id, bookmarked
    betathome

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *