Arab: Bukit Magnet, Pusat Magnet Terbesar Didunia

Bukit Magnet (Jabal Magnet) terletak kira-kira 30 km dari kota Madinah menuju ke kota Tabuk. Dan dapat ditempuh kurang lebih 30 menit dari Madinah. Didalam perjalanan menuju Bukit Magnet ini kita di perlihatkan padang pasir, pepohonan dan gunung-gunung berbatu. Dimana Bukit Magnet ini yang katanya merupakan pusat magnet terbesar didunia. Bagaimana tidak? kendaraan dalam kondisi mesin mati dan posisi perseneling netral, maka kendaraan dapat bergerak melaju dengan sendirinya, bila dibiarkan maka laju semakin kencang, bahkan bisa mencapai 100 km/jam dengan keadaan mesin mati (percaya atau tidak!).

  

  

Walau hawa sangat panas, disana kita dapat membeli jajanan seperti ice cream yang dijual dengan kendaraan mobil. Kamu ingin singgah ke Bukit Magnet ini?

  

4 Responses to Arab: Bukit Magnet, Pusat Magnet Terbesar Didunia

  1. mellya s says:

    itulah keajaiban yang diberikan oleh ALLAH kepada kita

  2. syahrizal says:

    emang butul2 mukzizAt ALLAH …..??

  3. djuwadik says:

    janganlah engkau menentang Allah, siksa dan api neraka akan datang kepadamu, namun Allah maha kasih dan maha ampun apabila engkau memohon ampun kepadanya amien………………………ya Allah.

  4. djuwadik says:

    bukit magnet betul2 kekuasaan Allah, di bulan Feb 2011 dalam acara umrah, saya dan istri telah melihat dan menyaksikan sendiri kebesaran Allah, bahwa mobil bisa lari tanpa ditekan gas dengan kecepatan 120 km/ jam selama lebih kurang sejauh 20 km meter, setelah itu mobil jln pelan sendiri dan speed mobil menurun setelah melewati titik jarak 20 km, ya Allah kebesaran mu Maha besar tiada Tuhan selain Allah yang maha kekal dan maha kasih kepadaseluruh umatnya. amien ………………………………

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>