Thailand: Hiburan Malam & Bencong-bencong di Pattaya

Selama berabad-abad, Pattaya adalah sebuah desa nelayan kecil. Lalu perubahan terjadi pada tanggal 26 April, 1961 ketika kelompok pertama dari sekitar 100 prajurit Amerika yang berjuang dalam Perang Vietnam tiba di Pattaya untuk relaksasi. Dari awal ini, Pattaya menjadi resor pantai populer yang sekarang menarik ratusan ribu pengunjung. pondok nelayan di sepanjang pantai digantikan oleh hotel resor dan toko ritel, termasuk pusat perbelanjaan terbesar di Asia pantai, CentralFestival Pattaya Beach Mall.

    

Pattaya adalah sebuah resor wisata populer di Utara Timur Pantai Teluk Thailand, terletak 150 km sebelah timur Bangkok. Pattaya yang paling terkenal karena go-go dan bar bir, tetapi pemerintah setempat telah melakukan upaya untuk memberikan atraksi yang lebih ramah keluarga dan kegiatan, dan konferensi spesialis dan fasilitas golf. Meskipun industri seks masih akan kuat dan pariwisata seks tetap menjadi penghasil uang kunci untuk Pattaya, resor ini juga menarik keluarga setempat dan wisatawan dari jauh dan luas.

    

    

Bagi kamu-kamu yang melihat pertunjukan para bencong-bencong, pada akhir sesi kamu dapat melakukan foto bersama dengan mereka, bahkan kamu juga dapat menyentuhnya, memeluknya atau kamu mau menciumnya juga bisa (hehehe…), jangan lupa sediakan tip untuk mereka, hati-hati bila uangmu tidak kau jaga, mereka dapat memorotmu dengan rayuan-rayuannya. Selamat bertemu dengan para bencong disana!

One Response to Thailand: Hiburan Malam & Bencong-bencong di Pattaya

  1. taety says:

    thailan mah kayak indonesia ya? tapi budayanya beragam dan ceweknya oke2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>