Australia: Bangunan-bangunan Tinggi Di Melbourne

Negara yang memiliki banyak gedung-gedung bertingkat sangat tinggi adalah salah satunya negara Australia. Diantaranya seperti di kota Melbourne terdapat gedung tinggi seperti Eureka Tower dengan ketinggian 297 meter (984 ft) dengan 91 tingkat lantai. Menara Eureka Tower ini dibuat pada tahun 2006.

 

Lalu juga ada gedung Rialto Towers dengan ketinggian 251 m (824 ft) dengan 63 tingkat lantai. Gedung Rialto Towers dibangun pada tahun 1986, sempat menjadi gedung tertinggi di Australia sejak tahun 1986 hingga 1991.

Bila kita menaikinya hingga dilantai atas, ada wahana untuk rekreasi, yaitu kita dapat melihat kota Melbourne dari ketinggi gedung tersebut. Untuk gedung-gedung pencakar langit yang super tinggi-tinggi menggunakan lift yang super cepat pula, tapi tetap nyaman, dalam sekejap kamu akan dibawa naik turun tanpa terasa.

 

2 Responses to Australia: Bangunan-bangunan Tinggi Di Melbourne

  1. Access Point says:

    indahhh bgtt…
    keren kerenn..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>