Jerusalem: Pijakan Kaki Isa Almasih (Yesus) Naik Sorga

Lokasi ini adalah di yakini sebagian besar orang disana, bahwa tempat itu adalah terdapat pijakan kaki Isa Almasih (Yesus) sewaktu pergi naik ke Sorga. Lokasi ini terdapat di Yerusalem disekitar bukit Zaitun (Mount of Olives).

 

Namun sebagian orang-orang disana ada yang berpendapat bahwa lokasi nya bukan disitu, di bukit yang lainnya. Kamu percaya? mari kita tunggu kedatangan Isa Almasih (Yesus) yang menurut kepercayaan umat Nasrani bahwa kedatanga-Nya yang kedua kali akan sama dilokasi tempat Ia berangkat. Dan hanya Tuhan lah yang mengetahui segalanya.

11 Responses to Jerusalem: Pijakan Kaki Isa Almasih (Yesus) Naik Sorga

  1. Shara says:

    Jangan begitu yesus itu adalah bapak kita jadi bersyukurlah cuba kamu lihat jika kamu sakit kamu akan sembuhkan itu lah kerja yesus kerana dia bapak kita bersyukurlah ya amin umur saya sembilan tahun maaf kerana menyebuk tapi benar ami…

  2. hardin says:

    berpindahnya istana ratu balqis ke istana Solomon, kenaikan Isa a.s., isra miraj Muhammad s.a.w, adalah beberapa proses transportasi dengan kecepatan cahaya dan terjadi di sekitar daerah jerusalem yg disucikan… Maha Suci Dia, sesungguhnya ilmu-Nya sangatlah luas.

  3. Silas Laratmasse says:

    bernahagialah setiap org yang tidak melihan namun pecaya, dan terkutuklah org yg menghojat roh kudus.. Tuhan membawa pedang untuk memisahkan org yg baik dan org jahat ( memisahkan terang dari gelap )
    saya protes komentar sdr Elvis yg mengatakan Isa datang membawa pedang untuk menghancurkan slib dan membunuh Babi… Kalimat itu tidak ada di kitab suci ( Alkitab ) jadi jangan tambah atau mengurangi Firman Tuhan…..

    saya, Silas Laratmasse- di Sorong Papua

  4. Cesc Fab says:

    janagan lupa mampir ke rumah gue sekalian temu kangen :)

  5. Aku percaya itu…kita tunggu saja Tuhan Yesus datang untuk yang kedua kalinya….Dunia akan mengetahuinya…I wil trust you Jesus….

  6. Access Point says:

    hahahahaaaa…
    ah itu mah bohong…
    ga mungkin ah…

  7. wah jadi pengen kesana buat liat,
    tapi kapan bisanya yah?

  8. Elvis says:

    Maaf, sepertinya lokasi turunnya Nabi Isa (nantinya pada akhir zaman) bukan disitu, tapi di menara putih Damaskus, Syria. Dan Nabi Isa turun dengan membawa pedang dengan kedua tangan beliau berada pada sayap malaikat. kemudian beliau menghancurkan salib dan membunuh babi, kemudian memburu dan membunuh Dajjal. wallahu a’lam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>