Aneka Jajanan Polular Berkumpul Di Summarecon Mal Serpong

Pada pertengahan bulan Oktober lalu, Summarecon Mal Serpong mengadakan acara gelar jajanan didepan halaman parkiran, dimana para penyedia jajanan yang sudah popular di Jakarta dapat bergabung diacara ini untuk bersama-sama berjualan dengan menggunakan gubuk-gubuk yang telah disediakan. Dimana para pengunjung untuk dapat membeli aneka jajanan disini harus terlebih dahulu menukar kupon sebagai alat pembayarannya.

Selain gubuk-gubuk untuk berjualan, di area parkir ini juga disediakan meja-meja untuk para pengunjung dapat makan disitu, juga terdapat panggung kecil untuk menampilkan acara-acara seperti tarian, dsb. Nuansa acara jajanan ini menggunakan nuansa Bali, dimana kita dapat melihat hiasan-hiasan yang digunakan didalam acara ini.

Disini kita dapat menikmati aneka jajanan yang hampir bisa dikatakan semuanya super lezat, dengan harga yang cukup terjangkau setiap jajanan berkisar 10 ribu hingga 30 ribu per porsinya. Disini kita dapat menemukan jajanan-jajanan seperti Nasi Goreng, Sate Ayam, Sate Kuda, Sate Sapi, Kupat Sayur, Soto dan aneka kue-kue tradisional.

Sayangnya acara ini tidak berlangsung lama, padahal bila disediakan suatu wadah seperti ini dimana tempat jajanan yang sudah popular dan berkumpul, pasti banyak penjunjung yang selalu datang kesini, karena mereka tidak perlu jauh-jauh untuk mencari tempat jajanan yang popular satu per satu di setiap lokasi di Jakarta ini.

2 Responses to Aneka Jajanan Polular Berkumpul Di Summarecon Mal Serpong

  1. Deden says:

    wah demen neh yg kyk gini, makanan sedap, pas dikantong :)

  2. Anita says:

    ajang untuk menggemukan bodi hahaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>