Everland, Taman Bermain Terbesar Di Korea Selatan

Everland Resort, adalah sebuah wahana bermain bertema taman yang beara di Yongin, sebuah kota di provinsi Gyeonggi-do, Korea Selatan. Everland merupakan taman hiburan terbesar Korea Selatan. Hingga dikunjungi 8,6 juta pengunjung, Everland sempat menjadi peringkat kesepuluh di dunia untuk taman hiburan terbaik pada tahun 2007. Dengan memiliki atraksi-atraksi utama, Everland juga mencakup kebun binatang dan taman air yang dikenal sebagai Teluk Karibia. Everland dioperasikan oleh Samsung Everland, yang merupakan anak perusahaan dari Grup Samsung.

  

Everland terbagi menjadi 5 zona yang berbeda, yaitu Global Fair, Zoo-Topia, European Adventure, Magic Land dan American Adventure.

  • Global Fair
    Tempat untuk berbagai makanan dan souvenir. Ada banyak toko-toko dan restoran, serta layanan khusus seperti penyewaan stroller dan loker.
  • Zoo-Topia
    Kawasan ini bertemakan kehewanan. Ada kebun binatang, naik kuda poni, melihat beruang kutub, singa laut, penguin, beruang dan harimau. Kita dapat melihat itu semua dengan menggunakan bus, jadi para pengunjung dapat menyimak kehidupan para hewan-hewan tersebut dari dalam bus.
  • European Adventure
    Petualangan nuansa Eropa, banyak terdapat restoran dengan gaya Eropa. Arsitektur meniru gaya Eropa. Ada sebuah taman bunga yang dikelilingi permainan kereta api. Sebuah atraksi yang favorit disini adalah Mystery Mansion dimana pengunjung dapat menembak hantu-hantu. Kemudian pada bulan Maret 2008 diciptakan Roller-Coaster pertama di Korea yang menggunakan konstruksi dari kayu.

  • Magic Land
    Disini terdapat Roda Ferris yang bila kita menaikinya kita dapat melihat pemandangan spektakuler seluruh kawasan taman bermain dari atas. Dan beberapa permainan menarik seperti Log Ride, Futuristic Flying Ride, Robot Ride. Terdapat juga restoran berdiri disini.

  • American Adventure
    Bertemakan sejarah Amerika. Disini terbagi 2 wahana yaitu Wild West dan The Rodeo.

Bermain di Everland kamu bakal puas untuk menghabiskan waktu seharian penuh. Apalagi kamu menyertakan keluarga atau teman bersama-sama untuk berpetualang menikmati satu per satu wahana permainan dan hiburan disini.

  

Di Korea Selatan, wahana bermain seperti ini yang terkenal hingga dikenal seluruh dunia adalah Lotte World dan Everland ini. Bila kamu berkunjung ke Korea Selatan maka kamu memiliki dua kesempatan untuk memuaskan bermain, 2 taman bermain tersebut sangat bagus dan menjadikan pengalaman yang tak terlupakan.

15 Responses to Everland, Taman Bermain Terbesar Di Korea Selatan

  1. Dhany says:

    Boleh tax gak, kalo msk byr brp yah?? Rencana maret mo kesana ma teman2..

  2. princess says:

    minta rinciaanya jg dong, kl jd bln dpn gw ksono gan kirim ke sunee_blezz@yahoo.com,,,, tks gan

  3. hady says:

    hi admin n every body.
    ane nawarin jadi tour Guide neh…
    klo mau. kebetulan ane gawe di Korea sampe tahun 2015.
    i’will show u the best places n semua biaya di bikin aman. alias q cariin tempat penginapan yg murah tp elit. n biaya transportasi dijamin muraaaah. so…. ??

  4. Nao says:

    ada yang mau gabung gak? jalan2ke korea dengan budget yang murah
    sms me, 089636035335 thx

  5. Felix Pratama says:

    Wowwwwww,bagus bgt,gw pengen dehhhh kesana…..

  6. sepeun says:

    wahhhhhhhhhhhhhhhhhh indah bgt yea?????? pengen ke cna

  7. Natasa190 says:

    huaaaaa jadi kepengen ke koreaaa…!!! T______T

  8. tania says:

    gileee…. dufannya korea ya??? saya pengen banget nih ke korea *sampe ngimpi2..hehe (tau gak sampe2 ikutan lomba My Korea Winter Story di fesbukKorea Tourism Organization Indonesia…) semoga menang…!! amin………………….

  9. Deden says:

    cewek korea yang jaga pintu masuk cakep, kenalan duoongg :)

  10. pelancong SakTI says:

    pertamax! :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>