Warna Khas Kasur Pengantin Orang Korea

Ini adalah suatu pemandangan yang asli, yaitu kasur bagi para pengantin baru bagi orang Korea, kita bisa lihat selain kasur yang tipis, warna selimut menggunakan warna merah dan hijau yang menandakan bahwa mereka adalah pengantin baru.

Kita dapat bertanya-tanya, apakah para pengantin akan dapat tidur dengan tidak merasa sakit tanpa kasur yang empuk? terlebih mereka adalah pengantin baru yang sudah jelas waktu di ranjang akan lebih lama 🙂

5 Responses to Warna Khas Kasur Pengantin Orang Korea

  1. Anya says:

    Kalo pake kasur ini malam pertama bakalan tak terlupakan soalnya paginya bukan ke kantor tp ke tukang pijat .. urut badan .. hihih

  2. pelancong SakTI says:

    tidur aja kok refot, kalo kelonan ama cewek mah asik2 aja mau dimana aja haha

  3. WeenD4 says:

    lucu aku sih suka warna warni gitu

  4. Deden says:

    bawa bantal aja dari rumah Tik…. haaaaaaaa……

  5. Tika Ku says:

    ahh aq seh gak betah tidur kayak gt, bs sakit badan bsoknya…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *