Malaysia: Nonton Transformers 3 Di Time Square

Pada saat melancong ke Malaysia, kebetulan pada saat itu film Transformers 3 yang berjudul Dark Of The Moon sedang baru mulai diputar di seluruh bioskop di Malaysia. Secara kebetulan juga dimana tempat menginap penulis dekat dengan mal yang cukup besar yaitu Berjaya Time Square. Karena film ini masih sangat hangat, sehingga penulis mengantri untuk membeli tiket sore hari namun dapat tiket untuk tayang yang jam 11 malam. Harga tiket sebesar 12RM (sekitar Rp. 35rb).

Suasana nonton film di bioskop Malaysia tidak jauh berbeda dengan di Indonesia, antrian yang cukup panjang, begitu juga untuk membeli makanan kecil juga antri, ini mungkin memang dikarenakan film yang akan diputar merupakan film favorit, jadi mendatangkan banyak penonton yang hadir. Yang penulis rasakan perbandingan antara bioskop Golden Screen Cinemas (Malaysia) dengan bioskop 21 maupun Blitz di Indonesia, nampaknya untuk bangku-bangku masih lebih baik bioskop-bioskop di Indonesia yang terasa lebih besar (tidak sempit), begitu juga dengan kualitas suara nya, lebih menggelegar bioskop-bioskop di Indonesia.

4 Responses to Malaysia: Nonton Transformers 3 Di Time Square

  1. acong says:

    musim liburan lalu wa jalan2 ke genting dan nonton transformers 3 jg, tapi disana bioskopnya 3d. tiketnya RM 22 dan so pasti ngantri juga lho

  2. admin says:

    di malaysia mirip dengan indonesia, sepengetahuan saya bioskop disana hanya memberikan subtitle kedalam bahasa melayu atau chinese..

    kalo di china, bioskopnya gak pake subtitle, langsung di diganti suaranya pake dialog china (jadi kita gak bisa dengar suara asli aktor nya) hehe..

  3. Ekky says:

    sori mau nanya, kalau di sana ada bioskop yang menyediakan subtitle bahasa inggris nggak ya?

  4. Deden says:

    arrghhh nasib di indo belum muncul jg film transformers…… 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *