Pabrik Kain Sutra Choyers Di Suzhou China

Suzhou adalah sebuah kota besar yang terletak di sebelah tenggara Provinsi Jiangsu di Cina Timur, yang terletak bersebelahan dengan Kota Shanghai. Kota ini terletak di hilir Sungai Yangtze dan di tepi Danau Taihu dan merupakan bagian dari wilayah Delta Sungai Yangtze. Secara administratif, Suzhou adalah sebuah kota tingkat prefektur dengan penduduk perkotaan lebih dari 2,4 juta berkembang menjadi lebih dari 6 juta di daerah metropolitan. Kota ini awalnya dibangun pada tahun 514 SM, Suzhou memiliki lebih dari 2.500 tahun sejarah yang kaya, dan peninggalan dari masa lalu yang melimpah sampai hari ini. Sejak Dinasti Song (960-1279) juga telah menjadi tempat pusat penting bagi industri sutra Cina.

Kamu ingin jalan-jalan ke Cina dengan menggunakan tur? jangan lupa masukkan skedul perjalan kamu untuk kunjungan ke Pabrik Kain Sutra Choyers di Suzhou Cina ini. Dilokasi ini kamu dapat melihat suatu pabrik yang mengolah dan memproses mulai dari ulat sutera menjadi kain sutera. Kamu akan diperlihatkan bagaimana metamorfosisnya ulat sutera, membedakan ulat yang kembar atau bukan, melihat kepompong ulat sutra dimasak dan ditarik benangnya.

Benang-benang sutera yang telah jadi, diolah lagi ditenun menjadi kain-kain sutera. Kemudian dari kain-kain tersebut dapat diolah lagi menjadi pakaian-pakaian. Di pabrik ini juga disediakan toko untuk belanja pakaian-pakaian yang terbuat dari sutera asli, harganya bisa dibilang tidak murah. Tapi bila kamu melihat langsung kualitas bahan kainnya, memang sangat bagus dan memang pantas mereka memasang harga seperti itu.

Di pabrik ini juga disedikan tempat tontonan para model-model wanita cantik, sexy dan tinggi-tinggi yang berjalan ala model, melintas kedepan dan kembali kebelakang secara bergantian. Mereka mengenakan pakaian-pakaian ala sutera.

Sungguh perjalanan dan petualangan yang asik untuk diikuti.

4 Responses to Pabrik Kain Sutra Choyers Di Suzhou China

  1. numpang lewat ya. Kalau mau jalan-jalan ke medan, or kalau mau wisata kuliner di medan, jangan lupa mampir di blog indrahalim.com ya… di situs itu lengkap reviewnya tuk resto or kedai yg menyediakan makanan enak di medan.. thx!

  2. salma miladiah says:

    minta informasi cara membeli kain sutra choyers di suzhou china

  3. tika ku says:

    geli liat ulet, mendingn beli baju ajah heee……

  4. Deden says:

    gw suka bagian liatin modelnya aja deh, kain sutra dipake wanita lebih menarik utk diliat haaaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>