Pedas Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali

Kamu pecinta masakan pedas? pasti sudah pernah mencicipi ayam betutu? hah.. belum? kalau memang belum keterlaluan deh, sekarang cepat diburu rumah makan Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali yang terdapat dibeberapa kota seperi Denpasar, Jakarta, Jogya dan Lombok.

Makanan spesial disini adalah Ayam yang dibumbui khas Bali yang rasanya mutlak pedas (benar-benar pedas), kamu dapat memesan hanya sepotong ayam atau setengah atau 1 ekor ayam utuh. Selain ayam yang dihidangkan ada juga sambal bawang dan teman lauknya yaitu sayur kangkung dan kacang tanah goreng (untuk dimakan disela-sela kepedasan). Rasanya bikin kamu enak kalang kabut, bikin ketagihan walau kamu sudah bermandikan keringat karena pedas. Soal harga tidak mahal dan sangat terjangkau, harga antara satu kota dengan kota yang lain terdapat perbedaan.

Ngebet pengen coba? bisa kamu singgahi di:
Jl. Merdeka No. 88 Tel 0361-263464 Renon Denpasar
Jl. Buluh Indah No. 51 X Tel 0361-7407509 Denpasar
Jl. Wolter Monginsidi No. 63A Tel 021-7233245 Jaksel
Jl. Watugede No. 2 X Mudal Sariharjo Tel 0274-4463584 Ngaglik Sleman – Jogja
Jl. Pejanggik No.24 Tel 0370-623129 Cakranegara Lombok

4 Responses to Pedas Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali

  1. novira says:

    Astaga ayam betutunya enaaaaaaaak banget. Suer ga nipu. Pedesnya liar bgt, udah keringetan tetep aja nambah. Belom ke bali kalo belom nyobain ayam betutu khas gilimanuk. Dijamin ga cuma lidah yg panas,

  2. pengamat bola says:

    enak banget kayanya ya

  3. tika ku says:

    lah kalo suka masakan sunda berarti suka pedes dong, cobain aja ayam betutu enak kok jamiiiinnn

  4. Deden says:

    gan wktu itu gw mau makan ayam betutu tp ngeliat muka dicoreng gt bikin takut ha,dunia gw makanan sunda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>